Minggu, 24 April 2011

Surat dari salah seorang sahabat...

Setelah 2 bulan menjalankan diet Herbalife, ternyata oh ternyata ada juga teman Ina yang tertarik ikutan bareng..hehehehe...Secret Mission, jadi menolak namanya untuk dipublikasikan. Yang penting semangatnya bisa sampai ke smua orang ya....

Berikut ini sharingnya ya...smoga bermanfaat untuk semua...

----------
Assalaamu'alaikuuummm, Budheeee ooooh Budheeee *upin ipin style

Bulan pertama ini aku pake yang ultimate. Rencananya sampe tercapai berat yang diinginkan (mesti turun 30 kilo!!) dalam waktu 7 bulan aku akan pakai ultimate ini.
Ntar kalo dah maintenance, baru turun paket, hehehe..

Kenapa aku memutuskan untuk mulai berdiet, karena angka timbangan yang amat sangat tidak bersahabat. Hiks :(
Padahal, setahun ini aku dah rutin olahraga (yayyyy!!) tapi, ternyata gak nolong. Jadi, aku perlu pertolongan, hehehe
Aku sadar se-sadar-sadarnya bahwa aku gemuk karena kebanyakan makan. Hihihi. Enak sih.
Nah, diet cara konvensional kagak berhasil, saatnya aku perlu pertolongan.
Kenapa Herbalife?
Tahun 97an aku dah pernah make. Tapi karena gak tertib, ya gak ngaruh.
Sampai beberapa bulan lalu, mbak Ina pake. Berhubung kita berdua agak senasib sepenanggungan, aku mau liat dulu, konsisten gak mbak Ina, hehehe
Eh, ternyata beneran konsisten. Tertantang dong. Kalo mbak Ina bisa, mestinya aku juga bisa.
Alhamdulillah, dijalani :)

Ini ada blog-blog yang bisa jadi bacaan untuk menguatkan niat.
Buatku, niat itu harus kuat bulet kukuh dulu.
Soalnya, pada dasarnya aku kan seneng makaaan, dan makanan dimana-manaaa.
kalo gak motivasi internal (uhuy) ya repot.

http://mbot.multiply.com/journal/item/647/Herbalife_Diary_005_Merasa_gagal_diet_Coba_cek_dulu_daftar_ini_
www.ina-sehat.blogspot.com
www.sehatway.blogspot.com
www.sehatway.coom

Sementara ini, hampir 1 bulan, kerasa memang perubahan di badan.
Lebih enteng. Pas ditimbang, liwat dari 3 kilo penurunannya.
Alhamdulillah.
cincin di tangan juga mulai longgar (gak penting, tapi jadi indikator hahahaa)
daaan, beberapa orang mulai menyadari perubahan postur ku, hihihihi
setidaknya, gak dibilang hamil juga dah seneng dah. Hahahahaha

Alhamdulillah..smangat terussssss...yang penting sehattt...kurus itu bonusnya...yipppieeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar