Sabtu, 21 Mei 2011

Real People, Real Experiences, Real Results...

Kemarin dapet kabar, Laudya Cintya Bella (yap artis ituh) ternyata juga menggunakan paket Turbo Herbalife untuk menjaga stamina. Lalu dapet foto Ade Rai dan Ustadz Yusuf Mansyur yang juga menjaga stamina tubuh dengan Herbalife. Terakhir ini, sedang santer kabar Presiden SBY yang gosipnya juga mempercayakan Herbalife untuk dietnya.

Sejujurnya nggak terlalu berpengaruh sih. Presiden sih presiden.. Atau artis ya artis...tapi kan juga nggak pernah ngobrol. Jadi, tidak merasa terlalu dekat. Cuma bilang, "Oooo..sama, artinya sekeren Bella ntar nantinya" Hiahahahha..Ato malah jadi seperti Ade Rai..aaaaaaa..*tepok jidat.

Buat Ina pribadi...contoh dan penyemangat paling mutakhir itu adalah pengguna Herbalife yang betul-betul ada di sekitar Ina. Contohnya : Mas Ipung yang terlihat lebih langsing dan awet muda. Mbak Ratih yang wajahnya segerrrrrrrr banget. Lalu ada Mbak Alzena, yang disiplin banget ngejalanin program, hebat. Trus Mbak Betty yang walopun jaauh di Aceh, disiplin dan memetik hasil walo nggak didampingi dari dekat. Kemudian ada Ria yang teratasi problem Sembelit dan Haid tidak teraturnya. Mbak Dessy yang penuh semangat. Mbak Reny Destri yang perhatian sekali kepada ibunya. Aaaaa..betapa Ina dikelilingi orang hebat yang semangatnya selalu menular. Melalui blog ini, mereka terinspirasi oleh perjuangan Ina. Tapi selanjutnya Ina juga termotivasi dengan semangat mereka.

Ina juga seneng ikutan pertemuan Herbalife. Selain untuk nambah ilmu, juga untuk bertemu orang-orang hebat lain yang mau mengubah pola makan dan pola pikir aga bisa lebih sehat. Kereeen...

Di pertemuan terakhir, Ina bertemu dan berfoto dengan Pak Oteh. Beliau adalah inspirasi untuk banyak orang. Saat memulai program diet, berat badan Pak Oteh 108 kg. Saat bercerita di depan, Pak Oteh bilang hari-harinya yang lalu dipenuhi kepasrahan. Pak Oteh dulu berjualan Ayam Goreng di pinggir jalan. Sudah pernah terkena stroke membuat dia berpikir bahwa yang dekat dengannya saat ini hanya kematian. Tidak ada semangat hidup, tinggal menunggu waktu. Tapi ternyata cerita tidak berlanjut demikian. Seseorang memperkenalkan Pak Oteh dengan Herbalife. Dan dalam jangka waktu 5 bulan, Pak Oteh bisa menurunkan berat badannya sebanyak 38 kilo. Aaaaarghhh..Amazing.


source : BBG 2YPressteam



Saat ini Pak Oteh tidak hanya lebih bersemangat menjalani hidupnya, tapi juga menularkan semangat itu ke smua orang. Yap, termasuk Ina.

Kesempatan bertemu dengan orang 'beneran' dengan pengalaman dan hasilnya ini yang juga membuat Ina semakin yakin, Herbalife itu beneran. Orang yang dulunya besoaaaaar dan melangsing itu beneran ada, bukan tipu-tipu Photoshop..hehehehe. Yang kurus kemudian mau jadi tambah berisi juga ada. Yang ingin tetep menjaga stamina apalagi..Buanyaaaaak. Mo tau caranya? Sini-sini inbox Ina di ina3108@gmail.com yak, ntar Ina bisikin caranya...ehhehehhee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar