Kamis, 03 Maret 2011

Yang Penting...Konsisten...



Hari pertama Ina memulai diet, jam 6 pagi Ina udah laporan ke Mas Ipung. Lapor Ina udah minum semua tablet, udah minum shake, minum aloe, dan nyiapin 1,5 liter teh plus aloe. Sms Ina dibalas Mas Ipung dengan penyemangat sekaligus pengingat agar menjalankan diet Herbalife ini dengan sabar dan konsisten. Memberi waktu agar tubuh menyesuaikan diri dengan perubahan yang sedang dilakukan.

Kemarin ada salah seorang sahabat yang juga tertarik untuk mengikuti program diet Herbalife yang sama dengan yang Ina jalani. Kebetulan tinggal di luar Jawa, sehingga komunikasi via email. Di salah satu paragraf penjelasan Mas Ipung, ada kalimat sebagai berikut :

Yang sangat dibutuhkan apabila anda ingin mengambil program kami adalah komitmen dalam menggunakan Produk nya secara : Benar - Serius - Konsisten - Sabar untuk hasil yang maksimal.

Kalimat itu tuh benerrrr banget. Menohok...jleb jleb...

Beberapa teman juga berbagi pengalaman setelah membaca bahwa Ina diet dengan produk Herbalife. Rata-rata yang pernah menggunakan produk Herbalife bilang beneran bisa turun berat badannya. Ada yang udah turun berat trus stop program eh balik lagi berat badannya karna sesudahnya nggak menjaga makan. Hehehehe. Ada yang ngejalaninnya nggak tahan karna nggak sanggup minum air putih buanyak.

Jadi penguat buat Ina sendiri. Produk Herbalifenya bener berfungsi. Tapi kalo yang ngejalaninnya nggak bener, ya nggak bisa juga. Padahal yang harus dikerjakan itu nggak susah kok. Tidak harus menggodok ramuan semalam suntuk. Tidak diminta tidak makan nasi seumur hidup... Hanya mengganti 2 x waktu makan dengan minum shake, dan memperbanyak minum air putih.

Yang berat itu menjaga supaya sabar plus mengisi air putih di dalam botol minum 1,5 liter berulang 3x sehari ya.... Hahahahahaha.

Emmas termasuk yang awalnya skeptis Ina bisa konsisten menjalani perjuangan ini. Hiahahaha. Em tau Ina banget lah yang gampang bosen, susah kalo nggak makan dan ngemil coklat. Hiahahahaha. Tapi kemarin saat Ina naik ke timbangan dan berteriak turun 2 kilo sekian...Em yang awalnya di kamar baca komik, bergegas keluar dan duduk nungguin hasil pemeriksaan Ina. Hehehehehehe..
Sekarang Emmas yang selalu ngingetin Ina minum Shake. Dan Emmas mulai mau konsisten ikutan minum Fiber juga seperti Ina, walo cuma sehari sekali sebelum tidur. Hehehehehe. Kuatkan niat, patuhi dan ajak keluarga turut berperan. Lancaaaaarrrrrrrrrrr....Percaya deh...

2.7 kilo di bulan pertama...awal yang meyakinkan bukan ? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar