Senin, 31 Januari 2011

Hari ke empat, 31 Januari 2011

Hari ini lebih berat dari sebelumnya. Karna Ina tidur cuma 1 jam, 04.30 pagi sampai 05.30. Malem kemarennya hingga dini hari mengerjakan kukis hias tema Bob the Builder. Salah Ina juga sih, karna menunda-nunda mengerjakan, jadinya malah harus begadang :D


Kukis Hias tema Bob yang Ina buat


Paginya nggak bisa tidur lama-lama, karna harus mengantar Ayah untuk kontrol matanya ke RS Aini. Sebelum berangkat, biasalah rutinitas pagi. 2 Tablet Fiber, 1 tablet Lipo bond, 1 tablet Cell-U Loss, 300 cc air putih plus aloe dengan takaran 3 tutup botol,300cc air putih plus 3 sendok shake vanila dan nyiapin 1,5 ltr air putih yang sudah dicampur dengan aloe takaran 6 tutup botol+NRG tea+Thermojetic Tea. Ina juga bawa apel 1. Jaga-jaga kalo mau ngemil sebelum waktunya. Hehehehe. Smangattt...berangkatttt...

Jam 6.30 kami berangkat ke Ragunan. Ina dibonceng Emmas (dan Aliif), sementara Ayah dianterin Tokcik (Adek ipar Ayah). Sampai di Ragunan, Ina langsung masuk ke dalam antrian busway yang sudah mengular sampai ke halaman.

Sampai di halte bus Kuningan Madya Aini sekitar jam 08. Jalan kaki dari halte ke arah RS Aini. Nggak ngantuk, nggak capek sih..cuma nggak tahaaaaan...mau buang aer kecillll. Sampe di Aini, langsung daftarin Ayah dulu, trus ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrr ke toilet. Pfew.

Sambil menunggu giliran Ayah untuk diperiksa, Ina baca buku "Warna Tanah" sambil minum Teh yang Ina bawa. Hehehe.

Jam 09.30 kelar kontrol dan saat antri resep, ada telpon dari Mas Ipung. Mengontrol sekaligus menyemangati. Hehehe..Inilah enaknya diet dengan Herbalife (kalo menurut Ina). Ada yang 'mandorin'. Walopun tetep ajah, kontrol paling sep adalah diri sendiri. Makanya, kuatin niat kuatiiiinnnnn. Tulis motivasi untuk diet, simpen dalam dompet, baca sebelum tidur dan sebelum makan. Hehehehehehe.

Setelah obat diterima, Ina dan Ayah jalan lagi ke halte Bus Kuningan Madya Aini. Meneruskan perjalanan, turun di halte Jati Padang. Di bus, Ina minum dulu 2 tablet Fiber, 1 tablet Lipo Bond sama 1 tablet Cell U Loss, karna udah janjian sama Em dan Aliif, mau ngajakin Ayah ke RM Pecak Gurame. Kalo Ina baca di kemasannya, dianjurkan minum tablet-tablet itu minimal stengah jam sebelum makan. Pas lah, perjalanan setengah jam. Hehehehe.

Ina dan Ayah turun di halte Jati Padang, karna Ina mau mampir dulu liat tas ransel Deuter yang tokonya deket dengan halte itu. Trus waktu menyeberang jalan, dari arah belakang, eh ada yang klakson-klakson, Pas Ina noleh, walah itu Aliif dan Emmas. Senangnya kalo melihat senyum 2 orang tersayang itu. Hehehehe. Dari perempatan Mangga Besar, Ina dan Ayah jalan kaki lagi menuju TKP. Lokasi RM Pecak Gurame H. Muhayar ini di deket gedung Futsal dan Circle K yang Margasatwa. Bumbu pecaknya manteeep, sambelnya pedess slurep deh. Trus kalo masih siang, lalap daun pepaya masih dapet. Senaaaaanggggg. Setiap kesana, mesti Ina lupa bawa kamera. Sebel.

Kebiasaan kalo ketemu Ayah ya gini ini. Ayah tuh doyan jalan kaki. Duluuuuuuuuuuuu waktu Ina baru-baru di Jakarta, Ina sama Ayah pernah jalan kaki dari halte Komdak, trussss melewati Parkit Senayan, sampai ke Plaza Senayan. Hehehehehe. Iseng aja, jalan-jalan sambil ngobrol.

Aktivitas sore masih berlanjut, karna masih harus print label, trus ngepak kukis hias tema Bob untuk di kirim ke Pontianak. Yap betuuull, kukisnya mo jalan-jalan ke Pontianak. Hehehehe.

Malem sebelum istirohat, minum tablet lagi dengan air putih + aloe dan minum Shake juga. Bikinnya rada banyakan, karna berbagi dengan Aliif dan Ayah. Hehehehe.

Kalo dilihat lagi aktivitas hari ini, Ina bersyukur skali. Alhamdulillah, walopun tidurnya minim, tapi tetep bisa ngejalanin diet dengan baek. Hehehehe.

Tidur dulu deh, biar gimana tetep perlu tidur yang cukup untuk memulihkan tenaga bukan?

2 komentar:

  1. Luarrr Biaasaaa aktifitasnya ya, nanti 10 hari kita cek body scan lagi ya
    -ipung-

    BalasHapus
  2. seppp..artinya 5 hari lagi ya..hihihihi..degdegan campur penasaran.. ^_^

    BalasHapus