Sabtu, 29 Januari 2011

Hari ketiga : Masih blom keliatan ya... :)



Hari ketiga... Pagi-pagi dapet sms dari mas Ipung. Ngingetin untuk tetep menjaga makan. Dan kalo perlu minum Lipo-Bond Tabletnya 2. Smangaattt.

Waktu baca smsnya boleh makan yang manis-manis langsung terbayang J-Cool. Wahahahahahahaha. Namun akan tetapi, sabar dulu laaaah... tertib tertib.

Ina udah minum 1,5 liter teh dan 1,5 liter air putih. Sekarang sedang menikmati 1,5 liter yang kedua. Alhamdulillah nggak ada kesulitan kalo harus minum air putih banyak. Airnya langsung Ina taroh di botol Tupperware yang kapasitas 1,5 liter biar gampang ngitungnya.

Tadi pagi Aliif juga ikutan minum Shake-nya. Ternyata dia suka. Kekekeke. Padahal Ina buatin rasa French Vanilla yang putih dan berasa banget kedelainya. Sebenernya Ina juga pengen Emmas juga minum, tapi nunggu ntar kalo yang Vanilla ini udah abis aja. Trus buka yang coklat. Emmas tuh susyeeeee kalo disuruh minum susu yang bukan coklat. Emang dari awalnya kurang suka susu.



Ini ceritanya foto-foto untuk ntar dipajang jadi Before-After. Menyalahi kaidah deh. Huahahaha. Harusnya kan tampangnya resah dan gelisah karna kegendutan, tapi tak mauuuuuuuu.... Kapanpun dan apapun kondisinya, kalo foto harus keliatan bagosssss dan canteeek slalu. Huihihihi..Hiduuuuuupppp.



4 komentar:

  1. wah gayanya kayak MIB mbak ina...pakai sunglases...hi3 lucu gaya si kecil apalagi ngegemesin...salam kenal....(anis)

    BalasHapus
  2. hai mbak anis...yoi..Diet tapi tetep hepi...hahahaha...

    BalasHapus
  3. Diet tapi terima pesenan kue... OMG... >.<

    BalasHapus
  4. kekekeke..sekarang mengerem keinginan mencicipi kueh...hahahahahaha...

    BalasHapus